Saturday, February 6, 2016

Membuat Anak Tersenyum

Sumber gambar
Memiliki anak adalah sebuah anugerah yang tidak bisa kita gantikan dengan harta apa pun. Karena anak adalah rejeki yang diberikan Allah. Setiap nikmat yang diberikan oleh Allah, kita patut bersyukur dan berterima kasih. Baik nikmat sehat, nikmat sempat, nikmat harta, nikmat keluarga, dan sebagainya. Dan tentunya, hidup ini harus dilalui dengan kebahagiaan. 
-
Saya meyakini bahwa hidup hanya sekali, dan kehidupan ini harus kita isi dengan kebahagiaan. Setiap orang pasti tidak mau melalui kehidupannya dengan kesedihan. Makanya, ketika setiap keluarga di karuniai anak bagaimanapun bentuknya, sifatnya haruslah tetap bersyukur. Dan cara bersyukur yang lain adalah senantiasa membuat anak bahagia. 
-
Saya jamin, ketika anak kita selalu tersenyum dan bahagia pasti kita juga ikut bahagia. 
Walaupun kita tengah sedih, kalau ada anak yang tertawa pasti kita jadi ikut tertawa. Makanya, ibadah to kalau kita membahagiaakan orang lain. Yuk, sama-sama kita mulai dengan membuat kebahagiaan di lingkungan keluarga kita. Dan yang sudah memiliki anak atau keponakan, rajin-rajinlah membuat mereka tersenyum :)
-
Berikan kasih sayang kita kepada mereka...

No comments:

Post a Comment